41 Comments

  1. caplen's imitasi
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Banh kalo biar warna warni gmana cranya?

    Reply

  2. Miftah Farid
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Punya gua udah 4 bulan masih bekas wkwk

    Reply

  3. Bay Haqi
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Bahannya apa aja itu bang

    Reply

  4. Ricky Japot
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Keren banget anjir

    Reply

  5. Nor Alfat azmi
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Tancho itu bisa untuk tatto jarum gak;?

    Reply

  6. DJOKEY ID
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    paling enak buat ngeprank temen,,😂😂😂 lama ilangnya 1 mingguan,,

    Reply

  7. Yuliani Yuli
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Gdfjgdnn bgg ijh

    Reply

  8. Yuliani Yuli
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    HJvhHcaixjbzkb

    Reply

  9. omplong mania
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Itu tinta bubuk beli dimana

    Reply

  10. Yoga Eka Pratama
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Dulu sering jaman smk bikin ginian sampe kuku di itemin juga 😂👍🏻

    Reply

  11. FYSTO
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Itu klo yang udh prnh pake tanco buat tatto dan masih ada bekas nya rada pudar ,cara menghilangkan bersih nya pke apa ya mas

    Reply

  12. JamblangYt
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    nama semirnya apa bro

    Reply

  13. Azizah Zah
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Terus kalo dipake dikuku cara ngilanginnya gmna tu??

    Reply

  14. Jahirah Najawati
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Aku udah pernah coba cuy

    Reply

  15. xbitch X
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Itu lu make tancho cair apa bubuk

    Reply

  16. Neno tefa Maikel.V.
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Bahan bahan nya apa aja?

    Reply

  17. Abenk Damariok Channel
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Bang itu nama barang nya apa yang buat ngilangin nya please

    Reply

  18. mutia tia
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Itu tancho nya yg bubuk kah??

    Reply

  19. Arema Singoedan
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Harga nya brpa mas

    Reply

  20. Anjelo King
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Om yg terahir di kasih apa ya

    Reply

  21. Sabayy sariff
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Saran nya dong bang .bahan nya apaan tuh

    Reply

  22. Wahyu Lampung
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Apa ini yang di pake

    Reply

  23. SANDI OFFICIAL
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Kalau sdh kering hrus d apain bang soalnya saya udah pernah coba habis kering saya cuci lalu memudar tato ny bang

    Reply

  24. sukron cilee
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    1 hari hilang. Mandi seperti biasa pakai sabun langsung pudar. Handukan langsung hilang

    Reply

  25. Wa Be
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Bagus lagi kalo pke getah jambu monyet bos

    Reply

  26. Adit Mbah
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Sg puteh wi opo mas

    Reply

  27. moba analog
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    itu semir rambut warna apa bang

    Reply

  28. yogaLTNZ Chanel
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Link download music.nya bang tolong share

    Reply

  29. Revan Putra
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Broo saya sudah pakai semir tanco bubuk warna hitam, dan airnya juga pas gak banyak, tapi kenapa waktu udah kering gambar malah pecah dan hilang, tolong sarannya broo

    Reply

  30. Rendi Nur Septiana
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    soundtrack nya apa min?

    Reply

  31. Imron Dam's
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Bagi yg mau di tato tapi kulitnya sensitif pake henna cocok kekuatanya 3 minggu lumayan lama

    Reply

  32. YudzGar_ 16
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Klo udh terlanjur kena gatal2nya, diobatin pke apa bang?

    Reply

  33. channel suka-suka
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Indonesia pusaka

    Reply

  34. Saud Saeed
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    ابى اعرف الحنه دي اخلط مع ماء عاديه ولا لازم يكون الماء ساخن

    Reply

  35. ichii Macio
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Itu klo beli Tancho Kya gtu ada nya di tokoh2 apa sih bang, mohon info om disnih susah nyari nya, info nya dong om

    Reply

  36. Saipul Xxx
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Kui teraqir di kasih lem yaa

    Reply

  37. khairunnisa rajab
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    inget jaman smp hehe

    Reply

  38. Melvy Novelia Thendean
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Aku buat kenapa selalu gagal ya. Apa air nya terlalu banyak

    Reply

  39. Zidan Alegra
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Lagu nya kaga sesuai sama tema nya

    Reply

  40. Kirana Laras
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Harganya berapa kak

    Reply

  41. kuliner makan
    November 16, 2020 @ 2:06 pm

    Tautony dari semir

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *