20 Comments

  1. Allan Ch
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Yang tanya2 aku pakai minyak kelapa apa? Aku pakai minyak kelapa simpliCOCO, bisa pesan di instagram @simpli.coco

    Reply

  2. Mayo Mayo
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Bang rambut gua lemas, susah banget dibentuk, pakai pomade cuma sebentar bisa dibentuk, 1 jam kemudian sudah jatuh lagi, gmna ya bang biar bisa dibentuk tanpa pomade

    Reply

  3. Hac Ker
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Minyak kelapa nya berapa an

    Reply

  4. FBS CHANNEL
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Itu yang rambut sebelum 1 th itu bukan anda ya itu cari cari

    Reply

  5. Erich Suandi
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Kak apakah minyak kelapa dan minyak zaitun bisa buat ngelebatin rambut yang tips dan bisa ngitamin rabut?

    Reply

  6. Lalang Rifki
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Apa cuma gua yang udh nyoba segala macem cara tetapi tetap g ada perubahan, sampai berpikir bahwa semua video tutorial adalah penipuan

    Reply

  7. Adam_ Praditya
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Rambutku lemes pengen gelombang ternyata g ada tutor nya 😂

    Reply

  8. Rifqi akmal
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Klo mandi rambut ku bagus tapi klo gk basah jelek bet

    Reply

  9. Riyan Beleng
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Banyak bacot lu

    Tu bibir nya terlalu banyak tutorialnya kayak cwe

    Reply

  10. MICKO ART
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Kta emak gue minyak kelapa memang bisa lemesin rambut

    Reply

  11. Samsung Ajaa
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Belinya dimana bang

    Reply

  12. Gita Narti
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Mukanya serem jir

    Reply

  13. Miftachul Anam
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Backgroundnya pake karung yg biasa di truk² besar yg biasa di pake untuk ngarungin pakaian di tanah abang 😅😅

    Reply

  14. NIZAR F
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Saran saja, karena saya dulu rambutnya rusak dan bercabang, sekarang sudah jauh lebih sehat

    Buat kalian yang rambutnya kurang sehat, jangan pernah sisiran saat rambut masih basah ya, dan jangan sering-sering keramas juga

    Dan mungkin bisa coba minyak argan ,cepet banget bikin rambut bagus dan sehat, saya sampai sekarang masih pakai, tapi lumayan mahal sih, kalau mau yang low budget mungkin bisa pakai minyak kelapa saja, jauh lebih murah.

    Note: saya pakai minyak argan merek Exoticals, dulu belinya di shopee, gak tau sekarang masih ada atau nggak

    Reply

  15. Gilang Saini
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Yg ga pernah sisiran ada ga ?

    Reply

  16. Alfa Aldric Santosa
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Pake minyak rem bisa ga?

    Reply

  17. ILHAM ILHAM INDRA SAPUTRA
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Bang rambut saya bergelombang ikal dan kering gimana caranya

    Reply

  18. Yunita Ababil
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Pake Minyak Jaitun emg bisa??

    Reply

  19. arya mada
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    kak kalau pake minyak zaitun boleh gak ya ?

    Reply

  20. mhmd Piayu
    September 29, 2020 @ 9:19 pm

    Bang misanya blik di minimarket bilang ke kesirnya kaum mna tuh bang

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *