34 Comments

  1. mocel kali
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Warna apa itu semiranya

    Reply

  2. Nata Fransiska
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Itu warna apa kk

    Reply

  3. Melda Herlina saputri
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak coba pirang rambut warna ungu 💜

    Reply

  4. I dont know
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Warna naon eta?

    Reply

  5. Farniati Nia
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kk emangnya ngk Rusak Rambut kalau ganti-ganti warna

    Reply

  6. Dewii wullan official
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    ka kk awal di warna'in pake warna apa?harap bls ya

    Reply

  7. Vera Devianti
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak mau tanya kalo misalkan gak pake kondisioner blh ga ka?

    Reply

  8. Alamanda Lucyana
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak rambut ku hitam.
    Mau chat rambut. Sebagai pemula aku cocok pake devloper yg 6 % atau 9 % ya kak.

    Reply

  9. Adita Yurika
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Jujur aku pngen bngt wrna rmbut yg paling atas. Kek agak coklat" Gtu Tpi bingung hrus pake wrna apa

    Reply

  10. Depri Dep
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Lop you ya

    Reply

  11. Tukang cukur rambut adi romansah
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Mempesona🤩

    Reply

  12. •AlyaOffc_
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ning elisha aku jarang ndelok piye mbak

    Reply

  13. silvia regina
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ka mau nnya, klo warnain rambut bleching dlu atau ngcat dulu?

    Reply

  14. zahra syafina co
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Aku suka video nya kak karena aku liat video orang lain pake miranda semua sedangkan aku ga yakin kalau pake itu tapi setelah melihat video kakak aku langsung beli bahan nya dan waw bgt,walau telat 1th

    Reply

  15. VENNY RIZKA OKTAVIANA
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak itu semir rambut warna apa kak??

    Reply

  16. Emy Milred
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak kalo misalkan pengen muncul warna silver harus berapa kali bleching

    Plis jwb

    Reply

  17. Nafisa Okee
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kk yg warna coklat tapi ubtuk anak kecil tapi tanpa apapun tanpa kek gitu kk plisss dong kk yg setuju like

    Reply

  18. Nabila Anisa
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Elips warna hitam bisa nggak

    Reply

  19. iin widi
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Bagus kak bahasa nya agak ke jawa2 an ya

    Reply

  20. bang ari
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ngomong mulu

    Reply

  21. Hendra Realdista
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Gw mah fokus kecantikannya doang😂 kek mantanku is

    Reply

  22. Puspita Fauziah
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kalau kondisioner nya diganti sama hairmask bisa gak ?

    Reply

  23. Uli Tumanggor 2 Chanel
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Mau nanya ka nanti cuci rambutnya pake sampo kaga ka??

    Reply

  24. Cinot Nonot
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    ouh dr bleaching trs ksih wrna itu hrus dksih jeda aq kira sehari itu juga lngsung d ksh wrna

    Reply

  25. cancer chenel cancer chenel
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kalo bleacing sama conditioner bidmsa g kak

    Reply

  26. siti Julia
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak mau tanya awal warnai gitu harus pake blaching ga si?

    Reply

  27. Tobby artha giovino
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    kalo ga pake bleaching powder nya gimana yaa kak ?

    Reply

  28. Tobby artha giovino
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    kak abis di bleaching kaya gini terus di kasih warna colelat jadi nya kaya gimana ya kak bagus engga ya kak ?

    Reply

  29. Muhamad Yusuf
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    join wa mbak

    Reply

  30. Natalia Mende Lhia
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Lebai

    Reply

  31. Imam Fredi
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kakak wa nya😄😄

    Reply

  32. Sopono Harsorejo
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Ini org Jawa😃

    Reply

  33. Sutra Fredy
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Cairannya itu gak harus 12%???apa gmn kak?

    Reply

  34. Risa Dian
    November 6, 2020 @ 7:28 pm

    Kak kalau aku mewarnai udah dua kali kok gagal terus yaa kenapa.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *