31 Comments

  1. Wahyu Wah
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang maksudnya 2 sampai 3 kali seminggu tuh semisal senin pagi pake shampoo kan trus 2 hari kedepan itu rambut gaboleh di basahin/gimana mas. Atau dalam artian di basahin gapapa waktu setiap mandi asal ga di keramas?

    Reply

  2. Rinz 93
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Minyak kelapa nya.. BIMOLI atau SANCO bang ??

    Reply

  3. Kurnia Sandy 49
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Kalau rambutnya pendek kayak botak gmn

    Reply

  4. NIZAR F
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Saran saja, karena saya dulu rambutnya rusak dan bercabang, sekarang sudah jauh lebih sehat

    Buat kalian yang rambutnya kurang sehat, jangan pernah sisiran saat rambut masih basah ya, dan jangan sering-sering keramas juga

    Dan mungkin bisa coba minyak argan ,cepet banget bikin rambut bagus dan sehat, saya sampai sekarang masih pakai, tapi lumayan mahal sih, kalau mau yang low budget mungkin bisa pakai minyak kelapa saja, jauh lebih murah.

    Note: saya pakai minyak argan merek Exoticals, dulu belinya di shopee, gak tau sekarang masih ada atau nggak

    Reply

  5. Fendi Gaming
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang terima kasih

    Reply

  6. Suprianilagalutu 22
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    kak klo ngga ad minyak kelapa ,punyaku minyak goreng lain kak ,boleh apa ngga🙏

    Reply

  7. Suprianilagalutu 22
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bng rambutnya bagus kek ,rambutnya orng Korea bng benar aku ngga boong,mntap rambut mu bng👍👍

    Reply

  8. abdul furkon
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang beli minyak kelapa dmn bang

    Reply

  9. Wahyu Saputra
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang mau nayak ,kata mamak saya minyak kelapa tu santan yg direbuskan bang?

    Reply

  10. Noval Putra
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang, anjuran shampoan brpa hari sekali/berpa sering?

    Reply

  11. Farhan Munifsyah
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Cari minyak kelapa dmana?:)

    Reply

  12. Wan Zulkarnain
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    My goal…
    Duggshsifndodo

    Reply

  13. Puncak Jaya
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Ka kalo untuk pemakaian minyak kelapa berapa lama….

    Reply

  14. malaikat jaht
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bg klo palak botak pake minyk kelapa bisa gk?…

    Reply

  15. Zidann S.
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang allan saya mau nanya dong..?misalnya saya udah pakai kondisioner bilas trus saya pakai lagi kondisoner tanpa bilas itu membuat rambut sehat atau sebaliknya bang allan..

    Reply

  16. HNF GM01
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Gw klok pake minya kelapa ga bisa disisirim

    Reply

  17. Aji Ajja
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Kalo pake minyak kelapa buat sendiri gimana ? Please yg baca komen ini bales ya

    Reply

  18. Neng Neni
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang kalau pake minyak kelapa di warung bisa engak jawab bbang plis

    Reply

  19. Cheetah XD
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    bang, kalo pakai minyak zaitun bisa gak?

    Reply

  20. Ibu Yanti
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Hm

    Reply

  21. Rizqi Saputra
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    boleh pakai minyak kelapa apa aja kak?

    Reply

  22. Aditya Rizqi
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Kalo Udah Gondrong Sebahu masih Bisa Ngak Rambut Kusut Jadi Halus dan mengkilap?

    Reply

  23. Dwi s 5503
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    bang biasanya minyak kelapa beli dimana bang

    Reply

  24. Roby Hamdani
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Kalo keramas sehari sekali bakal buat rambut kering juga gak mas?

    Reply

  25. Rozy gaming Rozy
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Boleh lah

    Reply

  26. aditya s
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Cara agar rambut tebel dong bang

    Reply

  27. Aji Ismail
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Setelah pakai minyak kelapa kok kepala rada" pusing yah kak?

    Reply

  28. Muhammad Fadli
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Beli nya dimana mas

    Reply

  29. Muhammad Fadli
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Beli nya dimana mas

    Reply

  30. Erzy Nadhif Athalla
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Bang kalo pake conditioning shampoo itu gimana

    Reply

  31. wahyuladony zarkasi
    September 26, 2020 @ 5:54 am

    Apakah benar

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *