43 Comments

  1. Salsabila Sukmoyoni
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    aku nonton ini di 2020, mau nyari beneran foto yg di ig ternyata video 2016 wkwkwkwwk

    Reply

  2. Sukma Hardiansyah
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    pertama kali liat salon pas warnain ga di cuci dulu, terus bleaching nya di tumpuk tumpuk. harusnya di cuci dulu sebelum di bleaching ke 2 dan 3

    Reply

  3. nancy dwi
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply

  4. Ramlan official
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    kok pada komen itemin "itemin lagi rambutnya" saran saya si jangan soalnya kalo itemin rambut di larang oleh agama tapi kalo warnain rambut ya gak papa

    Reply

  5. Uni Wahyuni
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Kok pink sih jadinya kak๐Ÿ˜‚, tak kira warna ash gitu๐Ÿ˜„

    Reply

  6. erwhin ari
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Gua aja cuman modal bleeching 11 ribuan..gua pake di kepala 9 bulan gk gua lepas warna rambut gua udah abu" ke emas.an.…MURMER

    Reply

  7. Rahmat Sastro
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Rempong

    Reply

  8. Nadya Zulfi
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    di bleach emang panas banget parah

    Reply

  9. AriefMavin
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Bang kenapa kalo nyanyi cengkoknya ketinggalan ๐Ÿ™ apapun istilahnya kaya orang mau bersin gak jadi -_-

    Reply

  10. J PRO Gaming
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    7:15 Mantap warnanya

    Reply

  11. Agung Wirasatya
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Liat mama nya jadi sedih gw

    Reply

  12. K & R
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Lebih suka yg abis ditoning jd silver gitu.. Keren

    Reply

  13. Ramlan official
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Cieeeee.mamanya ka vidi punya anak baru ni ye.tapi tetap ganteng kok ka saya juga mau donk di warnain tapi bareng sama ka vidi soalnya aku pengen bangat ketemu ka vidi dan aku ngefens bangat

    Reply

  14. Umam Fatah
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Mama ny soswet

    Reply

  15. Syaifudin khoir
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Bang habis berapa rupiah buat gini?

    Reply

  16. Umi Rasyidah
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    vidi ganteng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Reply

  17. deni frans sakka
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Si mama kasi pendapat + ceramah + curcol ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Reply

  18. Munawir Official
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    hahaha rambut di zolimi

    Reply

  19. Rahmatul Ayunda
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    10:43 kuku kameramen nya bikin salfok

    Reply

  20. Zakiya A. J.
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    12:36 ketawa mamah dedeh be like๐Ÿ˜‚

    Reply

  21. Zakiya A. J.
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    7:10 ngakak๐Ÿ˜‚

    Reply

  22. Zakiya A. J.
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    2:10 biasa da nu tara ka salon mah kitu๐Ÿ˜‚ salam dari #vidies_sunda

    Reply

  23. Indah Ponsel
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    ganteng yg hitam

    Reply

  24. JiruGaming100%
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Total harga brp bang?

    Reply

  25. Said Muhammad Rafif
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Buat belah tengah biar kaya orang korea

    Reply

  26. abdul kharis
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Sabar ya ma, namanya anak sekarang !! wkwkwkwkw

    Reply

  27. zulfa imah
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Kamera nya bkin pusing bang vidi

    Reply

  28. ELATICO GAMING
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    10:40 keliatan jarinya

    Reply

  29. iam_ alfianusman
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Cerminan hati nurani ibu lhat anaknya ๐Ÿ‘…
    Semua ibu ingin anaknya baik, sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan sukses dunia akhirat..

    Reply

  30. Eriel
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Itu warnanya boleh sholat?taunya aku dari kamu ngomong subhanAllah

    Reply

  31. munsan stars
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Orang yg cat rambut gak akan cium bau surga

    Sekedar info

    Reply

  32. brendilladederp
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    I'm confused why is the title and the captions in the video in english but the speech is not

    Reply

  33. Hello Saras
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    "rambutnya di dzalimi" lol

    Reply

  34. zulkifli Prasetya
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    kira2 berpa tuh byar nya ??

    Reply

  35. Ramdiani Arumputri
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    Abaaang, mama gemes bangeeeet! Luv mamaaaa ๐Ÿ’˜๐Ÿ˜š

    Reply

  36. Dukfiz Gaming
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    thx y bang udh hadir di acar SPANSA vidi is the bestttt smoga tetep banyak fans nya y bang

    Reply

  37. Nadya Maghfira S.
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    rambutnya di dzolimi ๐Ÿ˜‚

    Reply

  38. rina widyasti
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    bagus yg item kaak

    Reply

  39. muthia novianti
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    No…jelek bangettt sumpah kek anak alay kok ya jadinya si kak vidi skrg ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Reply

  40. Rizki Setyasri
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    selama proses, shoatnya gimana vid? ^^v

    Reply

  41. Rimas Firmansyah
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    aduuh mak lu gak terima banget tuh baaang hahaha

    Reply

  42. Leony Kesya09
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    itemin lagi dong kk rambutnya.bunbes sedih amat tuh ekspresinya๐Ÿ˜ญ

    Reply

  43. Rara Indhira
    November 16, 2020 @ 5:09 pm

    REACTION NYA VADIE SIH PALING222 AHAHAHA LAWAAK

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *