45 Comments

  1. Jun Chef
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Senin undian mie ini halal ya

    Reply

  2. Helmalia
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa aku pengen banget mie ini?
    Aku orang nya suka bangett sama yg namanya es, setelah liat mie dingin ini aku jd tertarik pengen nyoba gimana rasa mie dingin ini, hopefully dapet hihi

    Reply

  3. andini _
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa saya harus coba mie ini
    Karna aku belum pernah cobain mie seperti itu apa lagi mie pake batu es hihihi

    Reply

  4. Gadis Senja
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS COBA RAMEN INI ?

    Karena aku lagi ngidam , biar anakku gak ileran wkwkwk

    Reply

  5. Chen Chen Liu
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa harus coba karena pengen coba aja biar berasa d korea gitu πŸ˜…

    Reply

  6. Riz N
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa harus coba?

    Ya pasti penasaran dong, rasa mie gurih pedas tapi pake kuah nya dingin.. tapi sayang di kota aku ngga ada mall jadi ngga bisa beli deh hehe

    Reply

  7. Boyboy Azkaban
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    "Kenapa aku harus coba mie ini"
    bosen woi sama micin Indomie, maap indomie akwkwo, mari kita icip2 micinnya Park ji sung

    Reply

  8. Lidya Cristina
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa aku harus coba ramen ini? Karena ingin mengakhiri penderitaan hanya bisa masak mi ketika nontonin chef makan naengmyeonnya hahaha. Alasan terpenting dan terutama adalah ini variannya beda dari yang biasa ada di pasaran. Penasaraaaannnnn. Laikeuuu pleaseee

    Reply

  9. Ananda Ege
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA HARUS COBA MIE INI??

    JELASS KARNA LIAT JUN CHEF MAKAN MIE INI JADI PENGEN NYOBAA. Pengen banget nyoba in, racun nya junchef :") Sampe sepengen itu πŸ˜†πŸ˜†

    Reply

  10. 186 Meinawati KK
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    chef, nggak pengen bagi-bagi resep makanan manis atau korean streetfood kah? saya suka masak streetfood. bantu up

    Reply

  11. Adelia Salsabila
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa saya mau coba ini karena belum pernah makan mie dengan cara berbeda, sisakan 1 box untuk saya chef 😍

    Reply

  12. Nyo7chun_ ong
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa Aku harus Coba Mie ini ? Karena aku mau nyoba niup mie dingin kaya Jun ChefπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  13. ν˜‘μ€λΉ„
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Aku ga usah deh, abis kena maag ampe demam gara2 kebanyakan makan mie instan:") Pdhl aku abis nyoba resep capaguri (yg mi sedap goreng campur mie sedap korea yg rebus itu) pake daging ama baso buset dah dahsyat bener rasanya. Tapi skrg ga boleh makan mie instan lagi sama dokter :") aku semangatin aj yg ikut giveawaynya semoga menang ν™”μ΄νŒ…!!!! Jun Chef ν™”μ΄νŒ…!!

    Reply

  14. Ahmad Faizal
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS COBAIN MIE INI ?

    Karena aku suka sekali mie dan belum pernah coba makan mie dingin semoga aja bisa dapet πŸ˜…

    Reply

  15. ν˜‘μ€λΉ„
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    λ„ˆκ΅΄λ„ˆκ΅΄λ„ˆκ΅¬λ¦¬

    Reply

  16. Hana ulfia
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS COBA MI INI?
    Karena penasaran banget gimana cara masak mie dingin ala korea, dan terlalu ngiler pas nonton junchef yang nyeruput kuahnyaaπŸ˜₯ karena ini halal juga aku jadii bener bener pengen nyobain, semoga aku beruntung😊

    Reply

  17. syahnaz putri
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa aku harus makan mie ini??

    Karena aku sangat suka makan mie ❀️😍

    Reply

  18. Eni cinouy
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS COBAIN RAMEN INI ? ya karna aku penasaran rasanya , kayaknya enak seger apalagi saat cuaca panas seperti ini
    Seumur umur belom pernah makan mie pake es batu πŸ˜€

    Reply

  19. Syifaunnrl
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS COBA RAMEN INI ???

    Jelas karena aku penasaran banget sama rasa dan sensasi makan dalam keadaan dingin pake es, biasanya kan kita makan mi itu pakai kuah panas.

    Bakal seneng banget deh kalo bisa nyoba, apalagi kalo dapet 1 box dari Jun Chef ^^

    Reply

  20. Nurul Thamrin
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HATUS COBA MIE RAMEN INI

    KARNA AKU NONTON INI PAS LAGI HAMIL BIAR GAK NGILER ANAKNYA :-D:-D

    Reply

  21. Anasept
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Why I must try? Hmmmm because I never try it 😭 I'm very wonder the taste and also when Im watch this video it's very simple to cook. Its really yummy? πŸ€” Are you sure, Chef? I don't know when I never try. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  22. sintapsrb 29
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa aku harus coba mie ini ??
    Karena penasaran sama rasa mie ini ..

    Reply

  23. Nurfiqi Ilmia
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa aku harus coba mie ini?

    Ya karena pengen coba, seenak apa sih.. Hemat juga buat anak kos seperti saya kalo dapat.. Wkwkwk.

    Reply

  24. Yoga Amran 7
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    "KENAPA AKU HARUS COBA MIE INI?"

    MANA SUARANYA!!..Yang penasaran Jun Chef Collab dengan Hari Jisun…"BELUM PERNAH"..sama dengan aq yg pencinta Mie..Hampir semua merk mie (Halal) sudah pernah aq coba (boleh dites kebenarannya πŸ˜‚)..tapi yg ini "BELUM PERNAH"..

    Reply

  25. Samurai Warrior
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    'KENAPA AKU HARUS COBA RAMEN INI KARENA'
    Saya ingin mencoba rasa dari ramen ini yg di bilang jun chef ada asam dan asinnya pas saya sangat penasaran terhadap rasanya.
    Sekian terima kasih

    Reply

  26. Meliana Pendi
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Knp hrs coba ramyun ini?
    Karena aku sebagai org indo yg blm pernah mkn mie dingin, penasaran sama org korea /budaya korea yg sk mkn mie dingin…. Semoga aku bisa nyobaiin…

    Reply

  27. citha lazuardi
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS MAKAN MIE INI?
    supaya aq bisa tau rasa nya mie dingin ini karna kalo d indonesia mie dingin itu seperti es campur yg pake jeli kalo d korea trnyata beneran ya mie nya mie instan tp pake air dingin dan pake es hehehe

    Reply

  28. Sekuyy Channel
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa saya harus coba mie ini?

    Karena saya sudah terlalu Hot untuk makan mie yang hot πŸ”₯

    Reply

  29. Jeklin Tamedia
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa aku harus coba makan mie ini "karena penasaran rasanya"…
    Tapi belinya di mna?? 😭😭😭

    Reply

  30. Erlangga Patria Persada
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    'KENAPA AKU HARUS COBA RAMEN INI KARENA …'

    Karena aku blom pernah mencoba membuat mie dingin ini, dan melihat jun chef makanan aku jadi ingin dan teman2 ku juga, jadinya aku ingin mencoba bersama teman2.

    Reply

  31. Fariz Mulyeog
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Gak enak mie dikasih es batu,

    Reply

  32. Angel Tania
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Pengen bgt dapet mie dinginnyaaa, udah ngebayangin segernya kaya gimanaaa….
    Uhhhh ngiler bgt liat chef juna makan.
    Semoga aku bisa dapet giveawaynya biar ga ngiler dan ngebayang bayangin gimana rasanyaπŸ₯°

    Reply

  33. Novi Setyowati
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS COBA MAKAN MIE INI

    Ksrena jun chef kata mie ini enka dan.krn jun chef jga makan aq jadi ngilerr pengen.makan.mie juga ,aq penggemar mie ,πŸ‘πŸ‘Mupeng pengen dpt mie ny

    Reply

  34. Alviani Harara
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Mantulll

    Reply

  35. Andi Setiawan
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Ayo dong chef jun, challange makan ramen super pedes yang baru muncul di korea baru-baru ini. Sebagai orang korea asli dan cabe boy wajib makan ramen tersebut minimal 2 bungkus dengan kuah memenuhi mangkuk dan wajib dihabisin!! πŸ˜€πŸ™πŸ™πŸ‘

    Reply

  36. David Wae
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Pengen mie ini karna akhir bulan.(anak kost)
    Kasih mienya hyung!!!

    Reply

  37. Yan Ni
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    "KENAPA AKU HARUS COBAIN MIE INI?"
    karna aku pecinta mie..aplgi mie korea,porsinya lbh bnyak dan rasanya mantull….hahaha….mieny junchef aku blom prnah nyoba…aku pengen nyoba cheff…..

    Reply

  38. Yan Ni
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Ya ampun kliatan enak bngeeeeettt

    Reply

  39. dit dit
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS COBA RAMEN INI?
    Karena mie ini ngingatin aku kayak mie tomyum yang punya rasa sedikit pedas dan asam yang dimasukin air dingin dan es batu. Kalau versi indonesianya kayak kuah bakso yang panas kita dinginin pakai es batu. Jadi hangat gitu2 kuahnya. Menurut ak kalau mie ini kuahnya ditambahin telur ceplok rebus dan dikasih gula cair bakal menambah cita rasa ramen itu sendiri ditambah selada air. 🀀🀀🀀

    Reply

  40. Rifa Marsyena
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Resep mi dingin indomi kemaren aja suka bangeeett pedes asem seger gitu sampe udah sering bikin berkali kali apa lagi pake mi koreya begini mo nangis nontonnya ngiler parah malem2 😭 apalagi cuaca lagi ga jelas gini, kadang ujan tapi kadang puaannaaaasss parah kaya lagi simulasi di neraka. Butuh yg dingin2 dan seger2 tapi tetep pedes tapi ngenyangin wkwk. Mau juga dong jun chef apalagi mi ini emang udah lama ada di wishlist app belanja aku pengen beli onlen tp lagi tekoorrr paraahh huhuhu 😭😭😭

    Reply

  41. Annisa Maulidinov
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    "KENAPA AKU HARUS CPBA MIE INI?"
    Karenaaaaa ya kapan lagi aku bisa cobain mie otentik langsung dari orang koreaaaa. Penasaran banget laah sama rasanya hmm 🀀🀀

    Reply

  42. marganda situmorang
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Kenapa aku harus makan mie ini? Karena aku anak kost, kan lumayan untuk nyetok mie instant, gratis pulak pasti makin nikmat. Hehehe

    Reply

  43. risma oktafian
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Bikin vlog belanja kebutuhan sehari2 produk korea di indonesia dmn dong junchef

    Reply

  44. Liza Indriani
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    KENAPA AKU HARUS MAKAN MIE INII..??
    "Karna aku belum pernh cobaii mie korea merek apapun..,semoga aku menang..😊

    Reply

  45. Yuni Erli
    Oktober 26, 2020 @ 11:28 am

    Knapa pengen bgt mie ini.. karena suami saya ga suka makanan yang panas.. kalau makan harus tunggu sampe dingin .. dan pernah karna laper bgt ga sabar nungguin dingin Dy masukin es batu ke mie kuah πŸ˜‚… Dan seperti nya suami pasti suka sama mie dingin iniπŸ˜€πŸ˜€

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *