25 Comments

  1. Deas Amandika
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Ada yang model Nike Ardilla

    Reply

  2. Karin Ayu
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Ini tempatnya dmna ya bang??

    Reply

  3. Lukman Properti
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Manteb banget gaya rambut nya

    Reply

  4. Akhsin
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    bagus sekali gaya rambutnya nih, jadi pngin pangkas disini πŸ˜€

    Reply

  5. Sudut Kota
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Keren…. 9 varian nihπŸ‘

    Reply

  6. arif jaya
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    wooow, cakeeeep 😎😎😎

    Reply

  7. Delvira putri
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Mantap hasil nyaaa…kerenπŸ‘

    Reply

  8. Anida April
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    wow keren bngtt,,,,

    Reply

  9. Adip Hasbi Dahlan
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Rambut bob untuk cowok ada g bang?

    Reply

  10. Lisa puang
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Kalau model bob bagusnya kalau rambut lurus, kalau rambut ombak2 ky kurang bagus πŸ˜€πŸ˜€

    Reply

  11. Bst84 Channel
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Good

    Reply

  12. Ummu Sumayyah
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Menginspirasi…

    Reply

  13. Mama Populer
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Keren

    Reply

  14. Deni Juniawan
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Keren cocok banget yang pengen gaya rambut bob

    Reply

  15. Novie kendal
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Klo Rambut aku bagusnya di model gmn bang

    Reply

  16. Kreasi zen
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Keren kak

    Reply

  17. Rendan Anti
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Ih idaman aku bangettt. Ga pernah deh aku rambut panjang hihi

    Reply

  18. Nisa Isabela
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Pingin aq potong rambut kek gtu pendek

    Reply

  19. Gelar Agung
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Mode rambut yg bikin awet muda😊

    Reply

  20. Senandung Channel
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Whhh. Bagus banget gaya rambut nya

    Reply

  21. Hasan BPP
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Model polwan kah itu bosku…

    Reply

  22. SPD CHANEL
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Kalo ada yg potong rambut terus jomblo boleh lempar bang.. Wkwk

    Reply

  23. ricky setya
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Bagus ya bang, lain kali buat yg cowok model rapi modern kantoran, agk sasak atasnya ya…thx

    Reply

  24. Nahra Novinsya
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜ mantul

    Reply

  25. Myseel LE
    Oktober 25, 2020 @ 12:43 pm

    Hadir pak….ax bagus y model rambut yg mn ea😁😁

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *