32 Comments

  1. Pauline Wahyuni
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Jadi kalian lebih banyak rontok pada saat keramas atau saat nyisir? Cuss komen, sesama penderita rontok harus sharing gengs heheh
    Follow instagramku: paulinewahyuni

    Reply

  2. Icha Parepare
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Makasih banyak Kaka πŸ™ƒπŸ˜š

    Reply

  3. Ahmad Darwono
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Gua cowo pake hairtonic juga?

    Reply

  4. ica juniyanti
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Rambutnya keren banget ka, kalo pake bahan ini ktanya bisa juga ka, https://ayobandung.com/read/2020/09/19/131546/alpukat-dan-ubi-makanan-pencegah-rambut-rontok

    Reply

  5. Shinta K
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Terima kasih ya kak udah kasih infonya

    Reply

  6. Cila Arsylah
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Aku pas rmbut aku bsah ka

    Reply

  7. Oston Marbun
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    ini benar kan

    Reply

  8. NONIK CHANNEL
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Kak kalo aku rontok sesudah keramas

    Reply

  9. Rari Lingling
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Aku Habis keramas banyak rontok nya, o ia kakak mirip angel karamoy ☺

    Reply

  10. Ardha Abubakar
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Pada saat kramas Ka…., jidat Ku semakin luas….wkwkwkw

    Reply

  11. Betty Nussy
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Kak mau tanya kalo rambut yang panjang pendek cara mengatasi nya gimana nya plis bantu kakπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    Reply

  12. assegaf marley
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Pas nyisir n kramas rontok parah

    Reply

  13. Nyoman partha sanjaya Sanjaya
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Apa iya kak?

    Reply

  14. Nyoman partha sanjaya Sanjaya
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Apa iya kak?

    Reply

  15. yoona y
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Pas nyiisir aja kak aku rontok😫😫😫😫 hmpr stress

    Reply

  16. Indah 3 yani
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Kak hair dryer nya merek apa

    Reply

  17. fransiska priyani
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Rambutku rontok/gugur sendiri padahal aku gak sisir, sisir jg jarang. Cepet banget lepek n ketombe basah😩 ngenes tiap keramas tambah parah, sekarang aku pake serum rudy hadisuwarno keliatan agak numbuh rambut baru, moga aja bisa nutupin garis rambut yang jarang

    Reply

  18. Bayu Agustian
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Saran ke TEMAN TEMAN, JIKA RAMBUT MU RONTOK, JANGAN COBA COBA LAKE LIDAH BUAYA, YANG ADA MALAH MAKIN RONTOK.. AKU SUDAH ALAMI.. LEBIH BAIK ATUR POLA MAKANAN, DAN MINUM AIR 2,5 LITER SEHARI.. JANGAN STRESS, PAKAI VITAMIN RAMBUT..

    Reply

  19. Kyoko san
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Rambut gw adalah rambut setengah nya kak pauline

    Reply

  20. Nenk Iyetimlyti
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Sedih banget rambut aku rontoknya parah😭😭😭

    Reply

  21. Panon Mart
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Yg pernah saya coba waktu rambut rontok parah dan kering seperti rambut jagung adalah mengoleskan langsung lendir lidah buaya ke permukaan kulit kepala dan bagian alis. Its works. Sebulan kemudian rambut baru bertumbuhan. Dan rontok berkurang banyak. Saya gunakan sebelum keramas. Keramas menggunakan sampoo yg biasa digunakan. Treatmen ini saya lakukan dua hari sekali. Murah dan ga ribet.

    Kalo untuk nutrisi dari dalam agar rambut tumbuh lebat dan berkurang rontoknya, sering2lah makan kacang hijau. Baik bubur atau selai. Kacang hijau bagus untuk rambut.

    Reply

  22. Twin Chell
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Aku emang gak pakai pewarna rambut karena aku islam

    Reply

  23. Tuti Latifah
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Hai ka,,maaf mau tya dimn beli produk shamponya ya,,?😁

    Reply

  24. Niken Ayu
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Kak hair tonic itu apa plis jawab dong kak πŸ™πŸ˜Š

    Reply

  25. Nabilla Audya
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Kak kalok untuk ank ank ank SMP 1 boleh GK kak pakek hair tonic

    Reply

  26. Eti Susanty
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Saat stelah keramas

    Reply

  27. Putri Solo
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Makasih MBA atas semua impormasinya Dan Saran sarannya

    Reply

  28. Salsabila Prada
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Kak. Kalo rontok nya paling banyak pas lagi kondisioner an gimana kak ?? 😒😒 Itu aku harus berhenti pake apa salah kondisioner ??

    Reply

  29. ERRYSHA CHANNEL
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Keramas dan nyisir tapi aku baru 11 tahun aku takut banget

    Reply

  30. Rizqi Auliyaur Rohmah
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Pakai samphoo apa?
    Kak kalau rambut beruban dikurangin dg apa? Apa bener kalau rambut kita tebal uban bakalan hilang dengan sendirinya? Terlepas dr karena faktor gen ya, 😩

    Reply

  31. Edo Ramadhan
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Kaya mana sih kita kita GA pernah ront

    Reply

  32. Hanik Maufuza
    September 25, 2020 @ 8:50 pm

    Abis nyisir

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *