35 Comments

  1. Pauline Wahyuni
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    MOHON DIBACA
    Di video ini yg aku maksud adalah keramas 2 hari sekali tapi pakai conditioner tiap hari. Jadi pakai conditionernya ga usah habis keramas, walau pas kalian ga keramaspun harus pake conditioner. Pakai conditioner nya yg dibilas punya yah, jangan yg tanpa bilas. Dan rambutku aslinya emang lurus dan lemes, ga pernah di smoothing atau di bonding atau di apa2in yah guys.

    Reply

  2. elyda putri
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak aku punya sisir garpu

    Reply

  3. sakura channel
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Siapa yang rambut nya udah panjang tapi mau di panjangin lagi🤣

    Reply

  4. Lisia Vina
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Aku lebih suka panjang kak😳😳

    Reply

  5. M Fuad Nasution
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak aku pakek yang kasar tapi did yang gk kasar

    Reply

  6. Mimi Yasmine
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Aku panjang

    Reply

  7. Gabriel Sirait
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Rambut panjang

    Reply

  8. Mamih Sifa
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Wah bagus

    Reply

  9. Mazaya pramesty
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Aky suka rambut panjang ini tips nya bagu karna rambut aku tumbuhnya lama banget

    Reply

  10. MONSTER ACADEMY
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Saya suka rambuat panjang
    Kalau adikku mau rambut pendek…

    Reply

  11. Edison Masitoh
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Semuah toh 😂

    Reply

  12. Nur Afika
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    RamBut pangjang

    Reply

  13. Nur Hasanah
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Aku suka rambut panjang

    Reply

  14. Nisa Alfiana
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak kalo hair tonic nya lidah buaya gak papa

    Reply

  15. Nisa Alfiana
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Cenditionernya merek apa kak

    Reply

  16. Desinta Sinta
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Ka apa itu conditioner

    Reply

  17. Adzra Aqiilah
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Aku pilih rambut panjang

    Reply

  18. Gex Widya
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    panjang

    Reply

  19. Kia syafiera mm
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Ok

    Reply

  20. naura ramadhani
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Gak punya sisir garpu

    Reply

  21. Hani Ani
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    kak kakak serius kalo aku coba ini langsung panjang

    Reply

  22. Hani Ani
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    kak kakak serius

    Reply

  23. Malana Kayla
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak kalo caranya biar rambut panjang dan lebat terus tetap hitam gimana???

    Reply

  24. Diva Aurel
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Aku suka panjang

    Reply

  25. Diva Aurel
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Aku suka sama ini

    Reply

  26. ARINI rastanty
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak Aku mau panjang

    Reply

  27. siti Romlah
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak tutorial kulit putih dong

    Reply

  28. regina arbeta
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Hertonig itu ap

    Reply

  29. regina arbeta
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak sampo aku campur deng condisiuner itu baik engak ya

    Reply

  30. apah nizam
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    beneran gak

    Reply

  31. Bith Ajang
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Rambut panjang

    Reply

  32. Yanti Bule
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak paka samhpo apa?

    Reply

  33. Nenglilis Rahma
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Kak gimana sih nebelin rambut

    Reply

  34. Ajhab Doank
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Mantap banget…cara memanjangkan rambutx

    Reply

  35. Jania Tasya
    September 26, 2020 @ 9:53 pm

    Bagaimana cara nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *