49 Comments

  1. Asha Abul
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Gua bingung bang.. keseringan keramas, rambut gua jadi rusakk.. berasa bangettt keringnya. Tapi kalo ngga keramas, sehari aja.. dh gatell..
    Btw, lu orang mana si bang?
    Logat english lu berasa bngt tho' 🤣🤣🤣

    Reply

  2. Fahmi Azis
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Gw make toturial malah jadi ikal rambut ku gara gara di kasih lidah buaya

    Reply

  3. Bisri Heainanjar
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang waktu kecil rambut aku bagus tapi sekarang malah keriting kelihatannya pirang

    Reply

  4. Hendra Taralandu
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Mantap bang gua suka video ini

    Reply

  5. Randy Bagus Dwi Cahyo
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Nih ya untuk yang rambut kusam,kering dan rusak.
    Sdikit berbagi tips saja.
    Ini dri pengalaman ku sndiri,klok mau rambut sehat slalu lembab biasa nya aku setiap habis mandi makek kondisioner,memakai shampo hanya 4-5 hari sekali.
    vitamin rambut setiap mau istirahat siang dan malam terkadang juga masker avokado doang.
    makai ellips yang warna pink yang khusus rambut rusak.
    Hindari semua produk untuk styling rambut ganti produk rambut dengan minyak zaitun.
    Setelah 2 minggu langsung kelihatan hasil nya.
    Btw rambut ku dulu kering kusam setelah menerapkan itu hasil nya alhamdulillah banget

    Reply

  6. Delfiandra Megantara
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Saya pake tresemme keratin smooth tapi kok rambut saya jadi kering ya

    Reply

  7. Bijikers Sejati
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang elips buat mengatasi rambut rusak kan???

    Reply

  8. Shopee L
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Rambur gw klo ga keramas malah kya Kyubi, Ngembang keras Tipsnya dong Jonnn…

    Reply

  9. 6G Kazekage
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Gw renang setiap hari bang,dan sehabis renang itu gw selalu shampoann

    Reply

  10. Muhammad Fazle
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bg rambut saya tebal pas make minyak kelapa jedi ikal gnmna

    Reply

  11. Agus Tomiy
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Pantes rambut kucing Alus bqnget

    Reply

  12. Vivo Pagatan
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang gmna cara ngelurusin rambut si otong

    Reply

  13. Kresna sp
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Ok makasih bang…rambut gw sekarang ini kaku,kasar,kering,dan kayak bercabang padahal akhir² ini gw pake vitamin rambut namanya fion dan jujur gw sering banget keramas dan habis keramas emang gw sisir ternyata malah merusak rambut thanks infonya gw bakal seringin keramas..dan gw punya satu pertanyaan untuk tresme creatin smooth itu sebaik pemakaianya berapa kali dalam seminggu?soalnya biasanya kalo kondisioner itu di pakai setelah keramas

    Reply

  14. Yuda Fibriyansyah
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Om smoting rambut kalau di rambut agak kriting baguss apa ngaak

    Reply

  15. Ezz Nonwork
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Rambut gua dulu lurus cok, gara" Udah lurus gapernah dirawat eh jadi ikal kering bgsd 😂

    Reply

  16. Bintang Adhi P.
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Maksudnya gk keramas itu kan gk pakai shampo tapi tetep di basahin gak? Apa di biarin ajah?

    Reply

  17. Best Goal
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Namanya shampo kratin atau apa si?

    Reply

  18. Pelentet Chanel
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bg serum itu apaan sih?

    Reply

  19. Fellow 99
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Sip

    Reply

  20. harits annafi
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    bang kalo make minyak kemiri bisa memperbaiki rambut kering apa engga? rambut saya lurus cuman kering gitu bang sama

    Reply

  21. rionardo christian lim •
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Demi apa kering karena keramas mulu?😣 W tiap hari keramas soalnya kalo rambutnya bermiyak" gt ga enk makanya saya sampoan tiao haru.

    Reply

  22. zahran syamir
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Pakai kratinnya berapa kali bang??

    Reply

  23. Wiratman Wiratmanlee
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Ternyata slm ini aku salah dong.. Sehari keramas 2 x bang pagi dan malam.. Br 2 hari ini aku rubah bang 1 hari skli keramasnya

    Reply

  24. Mhmmdrizal lauosiuo
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Yah bang gua kalo keramas tiap hari 😂

    Reply

  25. wuaslep wuaslep
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    1

    Reply

  26. Affan Hafidz
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Siapa yang rambutnya kering krn sering keramas? Kita sama :v

    Reply

  27. grove pad
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Kalo aku jarang basahin rambut gmn

    Reply

  28. OZAWA PRESENT
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Apa benar coli dapat menyebabkan rambut kering

    Reply

  29. BrePukulRata Farm
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Rambut gunting Sasak dan shampoan tiap hari merusak rambutku

    Reply

  30. Abdul Napis
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Lu pakai minyak rambut apa bg ? Plus jawabb🙏

    Reply

  31. Ramdani
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    2:31 yang biasanya Satu hari sekali, bisa jadi 2-3 kali sehari

    Reply

  32. Rico Fahlevy
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Iya sih bner ada solusi gk bang buat yg jrg krmas soalnya kdg ga krms bnyak nyamuk

    Reply

  33. hendry
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Mksdnya keramas ini ga ush pake sampo/jagn basahin rambut

    Reply

  34. Erlangga Royan Firdaus Nugraha
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Tresemme keratin smooth

    Reply

  35. Arifia_ Mohammad
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang gimana caranya rambut jatuh,mudah di atur dan lembut gimana bang?

    Reply

  36. Alfa Romeo
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang kren kli rmbut lo
    Mcm oppa korea anjay

    Reply

  37. FACHRY RIZKY PRATAMA
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang gimana caranya jadi ganteng

    Reply

  38. Sandy Kampang
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Ketombee??
    Ketombee..
    Hah aku sih pake pentin aja
    Awokawok:v

    Reply

  39. putra PACIL
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Caranya bang bukan contonya bikin konten gimana sik

    Reply

  40. Ahmad alipan Afan
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang saya jarang ke luar rumah tapi ko tetep aja ya rambut saya susah di atur padahal saya juga sering kramas

    Reply

  41. Muhammad Irfan
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Kalau shampoo nya pakai Pantene sama kondisioner nya bisa ga bang?

    Reply

  42. ahmad rofiki
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Misal keramas tanpa pke shampoo ?
    Hanya menghilangkan capek sehabis kerja

    Reply

  43. Mas Rizza
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Cepetin video 1.25x, nice

    Reply

  44. Andika Saputra
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Keramas itu maksudnya gmna saya ga ngerti yg saya tau pake sampo doang setiap mandi hehe

    Reply

  45. Leader Time
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Wkwkwk itu emang dasarnya lurus mau di gimanain tetep lurus kalu ikal mau di apain tetep ikal

    Reply

  46. Ridova Gaming
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang beli minyak kelapanya di mana?kalau ada yang tahu silahkan komen dibawah.

    Reply

  47. Bagas Dewa
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Bang klo pomade tuh ngaruh buat bikin rambut kering gk sih bang?tmn gw soalnya dia pake pomade bsknya kering

    Reply

  48. iky Official
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    Gimana buat rambut hitam dan halus

    Reply

  49. Die Must
    September 29, 2020 @ 9:07 pm

    waktu transisi dr sekali sehari ke seminggu 3 kali , apa rambutnya gk gatel bg?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *