29 Comments

  1. Pauline Wahyuni
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Masker rambut yg mana yg mau kalian pakai duluan? Dan knapa? Cus komenn
    Follow instagramku: https://www.instagram.com/paulinewahyuni/

    Thankyou ❤️

    Reply

  2. Ak Pro
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Aku mau pisang sama santannn
    Karena lebih mudahh didpt dan dibelii . Pisang biasanya tiap pagi ada org yg nawar2in depan rmh, kalo santan diwarung dkt rumah pun adaa… jdii 2 ituu lahhh wkk

    Reply

  3. Zell_ 99
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Rambut aku kering, kusam, bercabang gitu kak

    Reply

  4. Joseffena Nappa
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Klu pake adlkat sama santanditambah susu cair kegunaan ny untk apa

    Reply

  5. Sayaa Lupa
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Minyak zaitun bisa gak kak(mohon di jawab🙏🙏)

    Reply

  6. Siti Asmaulhusna
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Bener gk nih kk

    Reply

  7. Phenodtt Nodtt
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Kak kalo maskeran nya tiap hari boleh kah?

    Reply

  8. Sekar Helena
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Ka mksdnya nya itu 1.pisang dri senin rabu jumat gtu ka selanjutnya yg lain apa gmn kak

    Reply

  9. Fista Falensi
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Bisa untuk melebatkan rambut ngga kak trs apakah bisa dicampur kuning telur bisa ngga?

    Reply

  10. Fista Falensi
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Untuk rambut rontok bisa?

    Reply

  11. Fara Irda
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Pisangnya,,pisang apa kak

    Reply

  12. Frenthy Rmdn
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Ka aku mau nanya kalo sering keramas bisa membuat rambut rusak ya?soalnya aku tu sering nyatok rambut tanpa make condisyoner mohon dijawab:')🙏

    Reply

  13. sUtUr Aja
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Shower chap nya gue pake mantol dari tas sekolah😅😅😅😅😅😅🥴🥴🥴

    Reply

  14. rosalia setiawati
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Ternyata rambut butuh makan, aku mau pake masket oatmeal krn stock masih banyak

    Reply

  15. Leni Mei7809
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Ya ka bagus banget infonya bermanfaat skali tanpa harus ngocek uang banyak, rambut aq rontok, lepek karena suka perwarnaan.
    Sukses lancar trus kaka

    Reply

  16. Alya Fatin
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Mau pakek pisang dulu. Cos banyak dirumah

    Reply

  17. Adin Taris
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Cara mencegah rambut bercabang dong ka

    Reply

  18. Maria Agustina
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    kak minyak kelapanya belinya di mana?

    Reply

  19. Oppo Jbi
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Mksh kak

    Reply

  20. Rich Reno
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    njir.. gue nyasar kesini

    Reply

  21. Utuh Nanang
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Cantik banget fauline Wahyuni ini sungguh begitu cantik

    Reply

  22. Niia Towa
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Kak kalau Rambut yang kek karet gitu bisa ga pake masker ini ?

    Reply

  23. Manik Larasati
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Paling kesel kalau iklannya lama

    Reply

  24. Noor faizah Ieza
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Pisang nya diguna pisang jenis apa yah mbak

    Reply

  25. Trias cell
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Kak kalo minyak kelapa buatan sendiri bisa gak. Jawab kka

    Reply

  26. Exzellia Ayuningtyas
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Kak langkahnya gimana ya shampo – conditioner – masker atau gmn?

    Reply

  27. Reysha felly
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Kak kenapa y rambut aku belum panjang panjang padahal aku udah ikutin tutorial KK pas manjangin rambut

    Reply

  28. Ellena Grace
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Itu sebelum maskeran rambut dikeramasin dulu ga ka?

    Reply

  29. Dede Witri
    September 26, 2020 @ 11:58 am

    Kalo minyak kela nya di ganti minyak zaitun bisa ngga kak.?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *