27 Comments

  1. Anggrek ungu
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    sukses selalu buat atta..

    Reply

  2. watini 630507
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Semoga banhyak lgi ide kreatif 9/2020i ini dh tk subcreb,atta gktaunya ketemu si manis aurel

    Reply

  3. TV GAMING
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Semoga ganteng bang selalu

    Reply

  4. Jul Fitri
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Klw pd mau gaya apa aja keren abis

    Reply

  5. Jul Fitri
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Kangen pdnya abang yg kaya gini

    Reply

  6. Ruhiah Harjaya
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Gara2 aurel aku selly ngikutin chenel nya abang atta, sukses trus deh

    Reply

  7. Encu Sutisna
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Lagu frost

    Reply

  8. Aliya aru mbangi
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    2020

    Reply

  9. Menter YT
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Sehat selalu bang ATTA HALILINTAR. Salut Banget Perjuangan nya💪🏼

    Reply

  10. Yendra Nofrata
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Bang atta semangat terus ya abang jangan lupa sholat 5 waktu walaupun lagi konten …. semangat

    Reply

  11. yusuf al zubi
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    bang aku mintak nomer wa

    Reply

  12. Muhamad Fatih
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Moga bang Atta sehat selalu,sukses terus,dan smga bang Atta sekeluarga mendapat perlindungan dari Allah SWT…Aminn dan semoga yang like chenel ini dan suscreb chanel ini dan comen chenel ini juga mendapat bekah nikmat dan perlindungannya Allah SWT Aminn…

    Reply

  13. abu rakha
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Anjayyy…asyiiikkk…
    Sehatt teruss bang…..

    Reply

  14. irfan hehe
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Nonton di2020

    Reply

  15. Ohara Sanusi
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Emang bang atta anak muda terhebat bisa berjuang keras sampai mencapai cita²nya
    @yogaanugrah1990

    Reply

  16. Iiq Azkiya
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Bang atta tolong dong PRANK anggota DEWAN (DPR RI) bang atta pura2 jadi anggota KPK biasa nangkap gitu…

    Reply

  17. andri yusti yusti
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Tombol disub Scribd aku tekan setiapp nonton bg hatta sampek 30 kali dalam satu tayang biar abg hatta tetap rksis dan tetap berjaya slalu smin

    Reply

  18. andri yusti yusti
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Jelek rambut nya bg hatta nggakl keren "jadi lah diri kitar sendiri bg "nah gt kan keren rambut nya sesuai dengan karakter bg hatta

    Reply

  19. andri yusti yusti
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Jangan di botakin rambut mya nggk keren jadi mya

    Reply

  20. Rijal Hadi
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    SUKSES SELALU KAK ATTA …😊

    Reply

  21. Iril Genzho
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Bang kasihh warna apa beng atta

    Reply

  22. OFF WHITE
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Ada mobil emas

    Reply

  23. Dini Herdiani
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Bang Atta emang selalu keren

    Reply

  24. Eny Widayati
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Bang atta jauhi org sombong. Krn org g punya lihat bang atta dg org sombong semakin g suka org sombong. Bang atta hati2 sama org perempuan yg suka gaprak kepala bang atta dan yg kalau jumpa masalah dikit aja dimasalahkan. Ak lihat benci sm org perempuan slalu ad marahnya. Hati2 bang. Sblm parah jauhi saja pelan2 bang atta
    Drpd skalu tangannya slalu melayang kebadan bang atta dg kekerasan kemarahan. Hati2 bang

    Reply

  25. KAMIL JHAY
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Mantap kali bang sering2 bikin chanel lagi bang

    Reply

  26. Safwan patris
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Bang warnakan rambut nya berwarna hijau

    Reply

  27. asgartea asgar20
    November 18, 2020 @ 11:15 am

    Jgan botak

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *