26 Comments

  1. Ochi ran
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pertama w kira org jepang wkwkkw

    Reply

  2. Sajid Hossain
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    You are so cute….❤️..love from Bangladesh ❤️❤️❤️❤️to china

    Reply

  3. Abadi Ponsel
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Bagus banget kak😁aku mau coba😄

    Reply

  4. Ika putri
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kakak wajahnya mirip Amanda caesa anaknya om Parto☺️😊😊😁

    Reply

  5. Marlvsa Marlvsa
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Mulus ketiakx dari pada wajah guee😭😭

    Reply

  6. GEMES IN
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Enak ya semisal punya istri pinter dandan.🙄

    Reply

  7. Sur Gul
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Cubdg jjt drg bfyv u understand

    Reply

  8. Dinda dn
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Mbak org jepang apa Indonesia putih amat cantik lagi beda kyk aku jelek..

    Reply

  9. samsung g young 2
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Terima kasih ya kakak yang cantik, udah ngajarin aku ikat rambut yang bagus dan cantik ,aku doa kan semoga kakak sehat terus dan membuat vidio yang menarik lagi

    Reply

  10. Harir Nayla Azizi
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Wow… Mirip bngts kyk tokoh² anime… Cute bangts 😍😍😍

    Reply

  11. Demas D
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Mbkkembar orang jepang kirain orang indonesia😊

    Reply

  12. dhaapridhaa #
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Klo rmbutnya bergolmbang gmn, 🙄

    Reply

  13. one indicators
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Ini sih gaya rambutnya HAPPY ASMARA. sambel terasi 😀

    Reply

  14. silmy midaitsu
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Pakai shampo apa kak..
    Bagus amat

    Reply

  15. amesty rebecca
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    私はあなたのヘアスタイルを愛し、私はそれを試してみる準備ができているとそれはまた、インドからの私の顔btw愛に合っています

    Reply

  16. Maria AdL
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    rambut kakak terawat bangett.. bikin hair care routine dongg😍💕

    Reply

  17. SisilChan 216
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    2:00 kalau aja bagian yg itu gk dipelintir, melainkan dikepang. Fix, mirip asuna :v

    Reply

  18. Nisa rahma dani
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Hebat banget orangnya

    Reply

  19. IQT Islamic Channel
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Wah , bagus dan simpel

    Reply

  20. سماول ٹھاکر
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Step 1: have a fuckin pretty face.

    If not then fuck your life.

    Reply

  21. - Arin -
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    bisin berjam jam di yt cmn buat bisa ikat rmbut cewe gw…..hdh dsr bucin aku

    Reply

  22. Tista Anin
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Mbk kamu daerah manato?

    Reply

  23. Tista Anin
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Kalau menurut aku bagus banget…

    Reply

  24. Rizma Agustin
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Aku udh coba tapi hasilnya ga cocok sm muka aku:v

    Reply

  25. Febri Firmansyah
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    Req gaya rambut yamanaka ino

    Reply

  26. Nilam krisnawati
    Oktober 12, 2020 @ 8:03 am

    very beautiful💘💓💓💓😐😍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *