18 Comments

  1. Arcnologia Fairy Tail
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Suka bngt tips tips dri abang tysnaπŸ₯°

    Reply

  2. Raden Randhan Official
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Kak cat yg recomended kira kira apa yaa,hehe

    Reply

  3. RIF'AT ILHAM
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Buat Vidio biar bibir merah kek abng heheeh

    Reply

  4. Adrian R
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    gantengggπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ€©πŸ€©

    Reply

  5. Ahmad Suhaimi
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bleaching dong kya gigi wkwkπŸ˜‚

    Reply

  6. Rizky HT
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Wih thank you tysna! Anw mahal banget ngewarnain rambut sampe 2 juta lebih 😭😭😭😭 trus berbagii

    Reply

  7. Xsa Arga Setya
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Kalo pas mandi ga keramas sama ga conditioner tapi rambutnya dibasahin aja pakai air boleh ga bang?

    Reply

  8. Tommy Tommy
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Bg ciri ciri rambut sehat itu gmna?

    Reply

  9. dudi malik
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Fix gabisa ngikutin. Karna w tiap hari mandi wajib.

    Reply

  10. Andy Sulton Official
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Ka, bikin video cara meluruskan rambut supaya gak kering dan rusak.

    Reply

  11. Prayoga Yogs
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Team auto gercep mana suaranya? Oh iya kak, warna rambutku aslinya coklat ya, terus aku warnain hitam, tapi kadang belum sampe 3/4 bulan udah balik lagi, dan akhirnya nunggu sampe minimal 6 bulan dulu buat warnain lagi, lihat tips ini lumayan nambah pengetahuan buat ngejaga rambut setelah diwarnain, makasih kak ^_^

    Reply

  12. Aria T
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Skincare lagi dong

    Reply

  13. herdi yansyah
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Ko baru muncull…

    Reply

  14. kopi kenangan
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    FirstπŸ˜€

    Reply

  15. Mhmmd Irfan
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    1

    Reply

  16. RAMA AHMAD CHANNEL
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Komenttt pertamaπŸ™ŒπŸ»HELLO BROTHER see hay MANADO

    Reply

  17. Egi Suherman
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Akhirnya kaaaπŸ”₯πŸ”₯

    Reply

  18. Didi Ahmad Suyudi
    November 6, 2020 @ 7:25 pm

    Ada notif langsung klikπŸ˜€

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *