42 Comments

  1. cecilia risca
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Pernah semir item trs pengen ngwarnain, ku bleaching gan, bisa kluar wana bleach nya cuman kayak level 6 gitu sekali ngebleach

    Reply

  2. Jogor Suny
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kok sering gak jadi bos,apa msalahnya.

    Reply

  3. Mey Tri
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang mau nanya, kalo rambut cewe smooting an gtu di bleacing bakal rusak ga smooting an nya?

    Reply

  4. Bella Putri andari
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Iyo loh mas…gak omes cuma tak bleaching ping siji. Warna biru dadine ijoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply

  5. Miahps95 Pangkalanpari
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kak mau tanya kalo minggu lalu di warna cofe,tapi gak ada hasil,trus boleh langsung diwarnai yg ke 2x nya ngga,atau nunggu beberapa bulan baru boleh,.

    Reply

  6. Ainu Saffaah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Wkwkkwkwkwkw pantes kemaren hasil nya rambut saya aneh hahahhaha

    Reply

  7. Suhael Arthur
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang, rambut saya udah di semir abu2, tapi udah pudar. Mau di terangin lagi harus di bleaching lagi apa cukup semir abu2nya?

    Reply

  8. ZH Andro
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  9. Dedy Rahmat Hidayat
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kerenn bat anjirr

    Reply

  10. Camera Focus
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    yap

    Reply

  11. W A N N
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Trimakasih bang video nya bermanfaat

    Reply

  12. From Disya
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Mau tanya perbandingan 1:1 kyk gimana?

    Reply

  13. AminMA 22
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kalo saya semir warna abu abu kok warna coklat bang jadinya

    Reply

  14. Anisa Kirana
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang saya abis semiran di salon, warna ungu dibleaching juga.. tp hari ini keramas kok pudar ya, harus gimana? πŸ™

    Reply

  15. Irul Casper
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Salfok sama liquitπŸ˜‚πŸ˜­

    Reply

  16. Nasrul Story47
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang rambut saya tipis trus pernah disemir hitam tapi dah lama bnget dah 4 sampe 5 bulanan apakah masih bisa diblecing

    Reply

  17. Fahim Amrillah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    bang kalo warna rambutnya agak2 kemerahan apa bisa diblecing sampek putih bang?tolong dijawab ya bang

    Reply

  18. hendry channel
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Untuk tutorial pembuatan warna rambut rainbow ada di playlisht saya,, trima kasih

    Reply

  19. Maulana Alamsyah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang Kan rambut saya Warna Nya oren Kalo Di Bleaching Kira kira bisa jadi putih gk bang

    PLIS JAWAB

    Reply

  20. jefri candra
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kira setelah bleaching dan sudah di cat abu2,apa bisa di semir hitam lagi bro?mhon di jawab terima kasih

    Reply

  21. Qonita Maharani
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    mas mau tanya ,saya mau nyemir pake miranda tapi warnanya dimix gt ada 4 warna. developernya dipake semua apa cuma bbrp doang?

    Reply

  22. Amanah Firda
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Video nya bermanfaat sekali. Saya udah ada niatan mau semir warna hitam buat nutupin warna pink sama ungu karena pas pertama nyemir lupa di bleaching dulu. Trus kemarin tek bleaching dari ungu malah jadi warna merah, jadi triple warnanya liat video ini jadi ngga jadi. Harus nunggu rambut panjang lagi huhu

    Reply

  23. Iskandar Dzulqornain
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Saya pernah bleaching dn warna biru, tp sekarang luntur jd ijo,
    Trus mau saya warnai biru lagi, kira2 butuh proses bleaching brp kali ya gan ?

    Reply

  24. bhul x-chil
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Cara menghilangkan semir yang menempel di kulit kepala gimana kk

    Reply

  25. O'OK & DeXTeR
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Buat sholat sah gk sih bang kalok di warani?

    Reply

  26. Septian Andriano
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Saya pernah cat rambut pake warna biru tp rambut saya tetap hitam gimana caranya bank agar bisa rambut warna biru

    Reply

  27. Ham Wes tv
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Mas minta nomer WA

    Reply

  28. Keyla Putri
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Mantap Dan jelas inpo nya gan.

    Reply

  29. bramastha august
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Takaran nya gimana bang?

    Reply

  30. Capunk Waelah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang rambut gw kan udah di semir wrna oranye terus mau gua semir lagi warna abu-abu apakah bakal jadi? Atau harus di semir hitam dulu? Jawab bang

    Reply

  31. Andika Nation62
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang kalo kita warnain rambut trus kita gunting botak itu gimana ya bang pliss di jawab yaπŸ™

    Reply

  32. Faza Pradika
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Di mas nya kalo highlight brp an

    Reply

  33. NekoParadise YT
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Ngerusak rambut gk bang bleaching itu?

    Reply

  34. Sham Hammett
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang kalau ganti warna dari kuning pengen ke abu2 gimana caranya???

    Reply

  35. Surya Adji
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Mas njuk wa ne smpean oleh ngk 😁

    Reply

  36. Verdy Firmansyah
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang rambut saya pernah Bleaching tapi saya mengalami kesalahan yg pertama(ga sabar)baru kiraΒ² kurang lebih itu satu jam, hasilnya kaya kuning ke coklat2an,mau langsung di Miranda blue black bisa ga ya?

    Reply

  37. Krist Tina
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Mau nanya mas, rambutku tak blecing, dan tak warnai maroon warnanya timbul dan bagus banged, aku pake miranda, tp setelah 2 hari dari proses itu aku keramas kok rambutku jadi kuering pakek banged😭 pakek kondisioner jenis apa aja tetep kering , pakek elips dan sejenisnya sama aj tetep kering gimana y mas solusi nya????
    Masak iya mirandanya sama blecing nya habis bajed 20rbu,
    Kondisioner dan vitamin rambut habisnya hampir 500rbu🀧🀧πŸ˜ͺ

    Reply

  38. ANDIKA JR
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Mas sebelum di semir rambut nya apa harus kering

    Reply

  39. Shidiq Haha
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang kalau tanpa bleaching bisa ga?

    Reply

  40. Luna Quu
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Kalok semir. Putih harus2Γ—?

    Reply

  41. Rendi Rendi
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang kalo Miranda banyakin cream cair nya atau bubuk nya.
    #tolongbalas

    Reply

  42. Oteb DC
    November 8, 2020 @ 8:47 am

    Bang gua pernah di highlight terus diwarnain item lagi, nah pas gua mao warnain lagi udah bleaching 2x tapi warnanya ga muncul, itu gimana ya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *