29 Comments

  1. Farhan Bayu
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Penata rambutnya, rambutnya aja rusak hihi

    Reply

  2. Makki SY75
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    99% banyak orang yang tidak menyadari bahwa tukang salon nya yang laki laki mirip pak jokowi

    Reply

  3. Rudi Gendon
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Mirip Marisa caca

    Reply

  4. Hery Kunch
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Ros gold+pink pastel or golden brown+pink pastel

    Reply

  5. Asty Ummu Zoya
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Kak lagu backsound nya terlalu kenceng. Kalau pas ngomong bagusnya di ilangim aja musiknya biar ga bingung dengerinnya

    Reply

  6. Lisa Jarwati11
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Kak berapa harganya yaa?? Pengen deh

    Reply

  7. Wulansari knn
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Kak mau tanya kalo ngecat rambut disalon biasa gitu bayarnya sampe 150ribu keatas ga sih?

    Reply

  8. Wati Yoon
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Di Bekasi mana nih

    Reply

  9. Wati Yoon
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Aku aja yg tinggal di bekasi kaga tau tuh salonnya yg lg hits

    Reply

  10. Indah Wigati
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Smpe 3 orang yg ngecat 😱😳

    Reply

  11. Indah Wigati
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Mbknya cantik

    Reply

  12. putry chanel
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Mata kakak kero a kak

    Reply

  13. Ari Ri
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    cakep

    Reply

  14. Tifaa Chanz
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Harganya dong kak

    Reply

  15. Vita Pentury
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    btw stlh d masker itu d semprot pk apa ka yg berasap itu…tx….moga ttp cntik 🙂

    Reply

  16. J O2
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Mba org batak ya ?

    Reply

  17. tabita ancilla
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Deket rumah ku

    Reply

  18. shanty butar
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Cantik bangett

    Reply

  19. xyleee
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Harganya berapa kak?

    Reply

  20. Nofi Andrian
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Salonnya depan rumah aku

    Reply

  21. Alin mountic 33
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    😍

    Reply

  22. Ella a
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    ini colouring yang w mau kaa. racun bgt paraah 😭😭

    Reply

  23. Ella a
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    kaka yasmine sukA mickey lovers ya kaa 💕💕😍

    Reply

  24. Ella a
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    rose gold-pink pasteell pengeen bgt doong, sayangnya rambutku tipis ga berani bleaching ka lgsg patag deh

    Reply

  25. Ella a
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    siomaaay dabesh ka ✌

    Reply

  26. Ella a
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    langsung 3 orang yg handle ka 😄 mantulll

    Reply

  27. Ella a
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    woaaah super girl, dari ciledug-bekasi nyetir sendirian kah ka? daebak ! 💯

    Reply

  28. rika liem
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    💓💓💓

    Reply

  29. cut enfila
    November 7, 2020 @ 8:36 am

    Mending cobain lamaison yg di bandung deh hasilnya lebih bagussss

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *