50 Comments

  1. R3k1 Kurn14w4n
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Gua pake topi dari SD sampe umur 19th ga rontok tuh rambut

    Reply

  2. Virginia Listanti
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Host nya ga sopan ya, orang lain belum selesai bicara sudah memotong. Saya sebagai penonton jadi kurang menyerap informasi yang diberikan. Jika ingin menyingkat durasi tolong lebih cermat lagi. Tolong lebih diperhatikan lagii.

    Reply

  3. Zul Lamangkau
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Makasih infonya.sangat bermanfaat

    Reply

  4. Rifka Nurhadiyati
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Yang belum berhasil, Bisa pake herbal triplesix utk menguatkan rambut, dan bisa menumbuhkan rambut dg cepat, mengatasi masalah kerusakan rambut.
    Konsultasi, wa 089519160134

    Reply

  5. Riski Dian
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Mending ga ada hostnya dah

    Reply

  6. annie Lin
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    hos nya ya ampun rada2 deh…nanya tp di jawab blm selesai udah di potong nanya lagi hadehh dokternya sampai kaya balapan neranginya

    Reply

  7. Tika Yuniasari
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Yang dua itu trocos terus gak dengerin dokter lgi jelasin

    Reply

  8. Xiu Satu
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    BANYAK JAWABAN DOKTER YG TERTUNDA….BICARANYA BERBENTURAN. TERLALU BERISIK. KALAU DOKTER MENJELASKAN HARUSNYA DIAM. JANGAN NYAHUT…BERISIK DAN SUKA MOTONG

    Reply

  9. Sri Pur
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Tri mksh ats pjlsnya

    Reply

  10. Rustin Relawati
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Terima kasih. Dokter akan saya coba

    Reply

  11. Syulmelinda Melinda
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Bu.dr nya klo lgi ngejelsin suka dipotong.kebanyakan nanya jdi g jelas

    Reply

  12. andika project
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Yey

    Reply

  13. Bang Gross
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Baca nih heii baju merah buat jadi pelajaran lu untuk kedepannya , hampir semua penonton tdk suka cara anda jadi host

    Reply

  14. Bang Gross
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Pasti si baju merah suka berantem tuh

    Reply

  15. Bang Gross
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Brisikkk males denger nya njirrr

    Reply

  16. Bang Gross
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Brisikkk baju merah

    Reply

  17. Bang Gross
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Parah parahh jadi kurang info kita para penonton

    Reply

  18. Bang Gross
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Baju merah parah

    Reply

  19. Bang Gross
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Bingung mau denger yg mana , semua bicara. Saran saya kasih dokter nya bicara Krn dia lah yang kompoten. Baju merah pengen jadi dokter ya ??? Ga cocok jadi host

    Reply

  20. tomi candra
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    kalu pakai helm terus menuruh, itu bisa menyebabkan rambut rontok? Dok.

    Reply

  21. Nancy Wullur
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Ribuuut…euy , bicara nya yg pembawa acara 2 sih kayak rebutan ngomongnya

    Reply

  22. vina aja
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Mungkin konten yg dimuat di scene padat jadi presenternya rempong…
    Yang saya tangkap :
    1.kemiri digunakan di rambut kalau di konsumsi langsung dalam jumlah byk (200gr spt di video) beracun
    2. Setelah di blender di saring tunggu dingin diendapkan minyak kemiri dioles di kulit kepala.
    3.mencabut uban menjadikan uban tambah banyak itu mitos.
    4.keseringan keramas bisa bikin rambut rusak.
    5.makan gorengan dan pedas dlm jumlah byk memicu rambut rontok
    6.konsumsi bayam bisa mengurangi rambut rontok tapi menyembuhkan rbt rontok tergantung penyebab hrs dicari sebabnya spt kelainan hormon, gen, stress, dll.
    7.kalau ga bs ngobatin sekarang ada teknologi laser buat numbuhin rambut
    Dan terakhir…
    BELAJAR BERBICARA ITU BERGANTIAN JANGAN TAKUT DIALOG KOSONG DAN GAK DIBAYAR SUPAYA GA JADI PRESENTER PASAR IKAN.

    Reply

  23. Hoirul
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Yg dua hos nya pada crewetπŸ˜„

    Reply

  24. Nur Amin
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    sebenarnya baik topiknya…tp kayak ngobrol tak tersusun jd ya ..hufffffd

    Reply

  25. Nany Nanaaay
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    minyak kemiri di saring trus di olesin ke rambut dan kulit kepala

    Reply

  26. anis sulisdiana
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Caranya kok ribet banget…..klo saya mending kemiti di sangrai aja lalu d bungkus trus di tumbuk & nanti akan kluar minyak….la mnyak nya ini bisa menumbuhkan & menghitamkan rambut juga bisa unt mengkilapkan logam" yg udah kusam misal nya peleg/ruji sepeda….ini resep dari nenek moyangku yg hsl ny oke bangetπŸ‘

    Reply

  27. Abu Nisa
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Cara belinya gmn

    Reply

  28. Ines Grecia S
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Boleh nnyak nih. Kalau pake daun dan batang seledri bisa ga tuh menghilangkan rontok?

    Reply

  29. Hsl WeddingEvent
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Salah masuk program tu 2 host.., cocok acara gibah, bukan acara edukasi gini.. Pea..

    Reply

  30. Andy Natha
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Yg pake nju merah riweh benr ni

    Reply

  31. Queen Gisella
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Gk jls hous ny potong pembicaraan..😫

    Reply

  32. malida daluh lara wulan daluh
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Berapa lama dibiarkan baru d keramas

    Reply

  33. Enok Rustini
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    P.

    Reply

  34. Green Natural Hairtonic Channel
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Rontok Parah, Pitak Atau Alopecia Areata
    Taukah Anda Alopecia Areata???
    Rambut jangan di beri Tonic kimia dan minyak, yg ada smakin rontok dan rusak
    Pakai Green Natural Hairtonic, Hairtonic alami tanpa kimia, ratusan Testi cek FB Chandra Tonic
    pemesanan WA 082390650477
    Ampuh utk mengatasi rambut rontok parah, rontok akibat kemoterapi, ketombe, pitak/alopecia areata, menumbuhkan rambut, membasmi jamur di kulit kepala
    JANGAN LUPA GABUNG KE GRUP FACEBOOK "ALOPECIA AREATA INDONESIA"

    Reply

  35. Denok Endah
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Aku setiap mandi tentunya keramas, karna ga enak banget rasanya kl ga keramasan tiap mandi

    Reply

  36. Yudhie Maswah
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Gak dapet info yang ada malah gibahin presenter baju merah… πŸ˜†

    Reply

  37. Elfaraby elfaraby
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Kebanyakan ngoceh jadi kesannya berisik keq bu tejo gk jd like

    Reply

  38. alfin syahira
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Berisik banget hostnya sampek dokternya kalah

    Reply

  39. Selviyana Dewi
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Mba2 pk baju merah pen gw solasiin ih mulutnya,,syapa yg setujuπŸ˜‚

    Reply

  40. Aisha
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Heran,nanya tapi ketika dijawab malah beralih k hal lain. Ga ada presenter lain aja gitu,maaf. Bikin pusing nontonnya klo gitu

    Reply

  41. Aisha
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Heran,nanya tapi ketika dijawab malah beralih k hal lain. Ga ada presenter lain aja gitu,maaf. Bikin pusing nontonnya klo gitu

    Reply

  42. Romeo Stars
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Presenter berisik skli

    Reply

  43. Fajar Khan
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    ketika bu dokter, bu arisan dan PL bertemu

    Reply

  44. SOBAT SehatQ
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Infonya sangat bermanfaat..
    Silahkan kunjungi juga channel kami sobat sehat.
    Salam sehat

    Reply

  45. Minnie San
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Hadeuhhh plizz deh presenter… Ky kaleng kosong bunyinya.. berisiikkkk…

    Reply

  46. rut debora butarbutar
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Kedua host kurang kerja sama tampaknya, semangat n terus belajar ya

    Reply

  47. menta sembiring
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Ini ni kalo yg ngomong cewe, semuanya ngomong dlm waktu brsamaan πŸ˜„πŸ˜„

    Reply

  48. desya syades
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    presenternya bawel banget jd banyak jawaban dr pertanyaan yang gak selesai. padahal lg nunggu2 infonya.

    Reply

  49. adda bpn
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Nama produknya apa bos???

    Reply

  50. Resmachannel
    September 25, 2020 @ 9:02 pm

    Mending dokter nya aja jangn ada presenter ngomong nya sana sini

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *