23 Comments

  1. Vanissa Dee
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Aku paling suka Garnier Ultra Color Naturals, NYU, Revlon Colorsilk & Beautylabo
    Ralat: maaf bukan nya harga Beautylabo itu 35-40 ribu?

    Reply

  2. Yehwan
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Saya udah coba banyak produk pewarna rambut mahal n murah tapi untuk yang tahan paling lama warnanya yang terbaik justru yg paling murah yaitu Cassandra n Marimar yg harga dulunya cuma Rp 5000, wkwkwkwkwkk…

    Reply

  3. Rizky Ayyas
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Kalo cat yang meresap alias halal termasuk g sih ini?

    Reply

  4. Dhe putri khandihawa
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    siapa yg disini pakek feves ?

    Reply

  5. Erika Shafa
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    garnier warna kok nggak masuk di rambutku y

    Reply

  6. Firdaus Maulana
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Minta

    Reply

  7. irfan burhani
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    miranda bagu warna tidak mencolok untuk para anak sekolah aku masih sd juga pake miranda

    Reply

  8. Cholishna Aulia Ludfiani
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Sumpah ya lengkap banget, ada link buat belanja e-commerce nya segala, top deh.,

    Reply

  9. ETHAN & MOMY KEY VLOG
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Yang keluar warna nya sbnernya feves sih klo g d bleaching warna masuk deh.. gue suka warna merah calm gt

    Reply

  10. mishella Anindya
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Ga bener garnier bikin rambut aku rusak,kering, bercabang

    Reply

  11. Rahma Rka
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    yang aman buat ibu menyusui merek apa ya?

    Reply

  12. Maulidia Nadhiroh
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Rekomend donk blacing apa cuma Miranda aja yg bagus

    Reply

  13. Bayu Prakoso
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    feves

    Reply

  14. Risfiani
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Miranda lama kelamaan rambutnya kaku kek pecah² gtu

    Reply

  15. Tika Yuniarti
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Drpd miranda, lebih suka garnier

    Reply

  16. TikTok Naked
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Kalo Blecing pake Miranda , Kalo Perwarna pake Garnier ..
    Dijamin Tahan 7 Bulan

    Reply

  17. FARIDA MANTAN TKW bakul onlain
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Liesaaa bgus bngetttt

    Reply

  18. nur Indah pertiwi
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Iy ada kok warna rambut jadi gatel2 kepala ,,

    Reply

  19. Nita Pratama
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Aq alergi,,,,ada yg gk bikin gatel alergi gk yaa

    Reply

  20. Fira Sadia
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Fira

    Reply

  21. Aisyah Nur
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Garnier hasilny bagus👍👍👍. No miranda rambut jd kaku.. 😭😭😭

    Reply

  22. fitria ulfa
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    Q beli beautylabo gak semahal itu…. Dan miranda tuh lama kelamaan d rambut kyak sapu ijuk

    Reply

  23. Lenathan Safira
    November 6, 2020 @ 7:31 pm

    No miranda bikin kering rambut

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *