23 Comments

  1. HE cia
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Itu kalau untuk keramas , dan hairdryer atau curly bisa rusak engak kalau sering keramas

    Reply

  2. Disha Alisa
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Ka cantik pake skincare apa glowing banget

    Reply

  3. iin fauziyah
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Rambut sintetis emng bisa dicatok kak..?

    Reply

  4. Ratna Puspitasr
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Ko g berani pake rambut asli knpa kak?

    Reply

  5. 3D Nadhira Millatina
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Mahal ga pake rambut sambung?

    Reply

  6. Dewi Pitaloka
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Sintetis bisa di bawa renang ga sih ka?

    Reply

  7. Didin Liem
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Mantap

    Reply

  8. Risda Alisia
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Kaka itu beli dimana rambutnya

    Reply

  9. Vjvvf Vgxch
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Itu bahan rambut sintesis nya sama kayak wig ya??

    Reply

  10. Pupputt Official
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Brapa harganya ka?

    Reply

  11. Puspitha 06
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Bisa di buat tidur kak

    Reply

  12. Ryan24 Riyan
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    kak itu berpa cm rambutnya n brapa helai kak

    Reply

  13. Ilham Rediansah
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Kaa itu pake berapa helai

    Reply

  14. svmmer concept
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    cara bikin anak dong

    Reply

  15. Desianita Sari
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    sampai sekarang masih awet kak rmbutnya?

    Reply

  16. sri hasvriani
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    kaka wajah nya mirip alm istrinya temen aku

    Reply

  17. mey teah
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Rambut sambungn itu bertahan berlama bulan atau berapa tahun ?

    Reply

  18. karin 2403
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Pkai skincare apa kak,bagus bgt

    Reply

  19. anak_siluman
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    musikmu terlalu keras say. jadi kurang jelas penjelasannya

    Reply

  20. Betty kitty
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Lama" kusut gk kak?

    Reply

  21. Adelia Febriani
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Minimal pakerambut sambung sintetis brp helai ya kak

    Reply

  22. Pupus Arlina
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Itu catokan merek apa kak kalo boleh tau?

    Reply

  23. syifa chipot
    September 29, 2020 @ 9:51 pm

    Ka cara" ngerawatnya donk kya cuci atau tidur syp rambutnya gk rusak

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *